Setiap Siswa Pasti Beragam Tetapi Mereka Memiliki Hak Yang Sama
Setiap guru tidak selalu mempunyai pandangan yang sama dalam menilai siswa, hal ini akan mempengaruhi pendekatan yang guru ambil dalam pengajaran.
Guru yang memandang siswa sebagai pribadi yang berbeda dengan anak didik lainnya akan berbeda dengan guru yang memandang siswa sebagai makhluk yang sama dan tidak ada perbedaan dalam segala hal, maka sangat penting meluruskan kekeliruan dalam memandang setiap siswa, dalam memandang siswa sebaiknya dipandang bahwa setiap siswa mempunyai kepribadian yang berbeda-beda, sehingga guru dapat dengan mudah melakukan pendekatan pengajaran.
Yang penting dan vital berikan hak partisipatif yang sama sekalipun metode, pendekatan pembelajaran berbeda, kemampuan setiap peserta didik beragam dari satu dan lainnya tapi mereka memiliki hak yang sama.
Guru yang memandang siswa sebagai pribadi yang berbeda dengan anak didik lainnya akan berbeda dengan guru yang memandang siswa sebagai makhluk yang sama dan tidak ada perbedaan dalam segala hal, maka sangat penting meluruskan kekeliruan dalam memandang setiap siswa, dalam memandang siswa sebaiknya dipandang bahwa setiap siswa mempunyai kepribadian yang berbeda-beda, sehingga guru dapat dengan mudah melakukan pendekatan pengajaran.
Yang penting dan vital berikan hak partisipatif yang sama sekalipun metode, pendekatan pembelajaran berbeda, kemampuan setiap peserta didik beragam dari satu dan lainnya tapi mereka memiliki hak yang sama.
Komentar
Posting Komentar